Pada pagi ini saya ingin berbagi contoh undangan perkawinan yang sederhana dalam format word, sebenarnya contoh undangan perkawinan ini sudah pernah saya bagikan di salah satu blog saya tapi kali ini saya ingin membagikannya kembali di blog ini. Buat yang ingin mengadakan acara perkawinan bisa langsung download file wordnya dan tinggal edit-edit sedikit, selesai, tinggal cetak.

Undangan Perkawinan 3 Kolom

Kelebihan dari kita mencetak undangan sendiri adalah bisa menekan biaya percetakan yang saat ini melambung tinggi, lalu kenapa ga coba undangan yang sederhana aja ya kan ?

Undangan ini adalah undangan perkawinan kaka sepupu saya 2010 yang lalu,,,, udah lama banget,, haha

Tambahan Info :
File undangan ini saya buat sedemikian rupa dengan ms office 2010, mungkin jika teman-teman membuka filenya menggunakan ms office 2007 / 2003 bisa jadi tampilannya akan acak-acakan atau bisa juga tidak terbaca. Untuk mengatasi buka juga menggunakan ms word 2010.

Silahkan download pada link di bawah ini

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon