Cara Mengatasi Membeli APP Di Playstore Selalu GAGAL - Biasanya mendownload app atau game pada playstore selalu lancar jaya saja akan tetapi muncul saatnya yang menampilkan pesan "pesanan di tolak karena beresiko tinggi, coba lagi 30 menit". Saya juga kurang begitu mengerti apa maksud dari pesan eror tersebut. Apa karena keseringan membeli app dengan pulsa / ada settingan yang error / aplikasi yang akan di beli tidak support dengan hp androidnya ??.

Cara Mengatasi Membeli APP Di Playstore Selalu GAGAL

Jika ada teman-teman yang mengalami hal yang sama seperti di atas, kalian bisa coba tips yang saya share di sini, semoga saja berhasil.

Langsung, masuk ke pengaturan - pengaturan aplikasi - cari "Google Play Store" - klik di sana kemudian klik pada "Hapus Data dan Hapus Cache". Scroll lagi ke bawah klik pada "Layanan Google Play" - klik di sana lalu klik "Hapus Cache".

Setelah semua cara di atas di lakukan dengan benar selanjutnya masuk ke playstore seperti biasa dan kita akan di mintai memasukkan akun google seperti HP BARU,, hehe. Pastikan memasukkan akun yang benar.

Jika masih tetap muncul error, tidak bisa beli aplikasi di Playstore? Solusi terakhir, silahkan buat Akun Google Playstore Baru. Ketika membuat akun Playstore baru, pastikan untuk memasukan data diri dengan benar dan lakukan langsung proses verifikasi akun yang biasanya dilakukan via SMS.

Bila setelah melakukan semua langkah diatas tetap saja memunculkan error dan tetap tidak bisa membeli aplikasi di Google Playstore pakai pulsa Solusinya silahkan hubungi CS Provider masing-masing operator yang kalian gunakan, ada kemungkinan error muncul dari operator bukan dari akun playstore atau Android kamu.

Semoga tips Cara Mengatasi Membeli APP Di Playstore Selalu GAGAL di atas bisa berfungsi di android teman semua.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon