Pengalaman Pribadi Pertama Kali Mencairkan Penghasilan Pertama Adsense - Tulisan ini saya buat atau saya tulis berdasarkan pengalaman saya sendiri, pertama saya mendapat email notifikasi berisi pemberitahuan bahwa penghasilan saya di adsense akan segera di cairkan pada tanggal 21 Desember 2015 kemarin.

Pengalaman pertama ini memiliki rasa gado-gado,, hehe, sebab ini adalah pengalaman pertaman saya. Ada rasa senang, sedih berbagai macam rasa menjadi satu. Setelah itu pada tanggal 22 Desember sore saya cek akun adsense saya dan ternyata memang benar penghasilan saya sebanyak 100$ sudah dikirimkan melalui western union,kemudian pada keesokan harinya tanggal 23 saya langsung berangkat ke Kantor Pos terdekat dan ternyata prosesnya tidak ribet. Pihak pos cuma minta fotocopy KTP dengan nomor MTCN WU.

Pengalaman Pribadi Pertama Kali Mencairkan Penghasilan Pertama Adsense

Kebetulan pas saya datang ke Kantor Pos lagi pada sunyi jadi cuma saya sendiri, pihak pos juga menanyakan no ponsel dan nama ibu kandung setelah itu selesai cuma membutuhkan waktu 10 menit uang sudah ditangan,, hehe.

Dari informasi yang saya dapati dari bantuan google adsense bahwasanya pembayaran penghasilan member adsense atau para publisher adsense akan di proses mulai dari tanggal 21 hingga tanggal 26 setiap bulannya. Dari pengalaman yang sudah saya ceritakan di atas pada tanggal 21 tersebut status pembayaran masih di proses dan pada tanggal 22 pembayaran sudah dikirimkan dan sudah bisa di ambil.

Pengalaman Pribadi Pertama Kali Mencairkan Penghasilan Pertama Adsense

Buat teman-teman yang belum menerima pembayaran pertama dari google adsense bersabarlah dan tetap semangat, buat terus konten menarik entah itu artikel maupun video. Salam sukses untuk kita semua publisher adsense.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon