Dalam hal mempromosikan blog itu terbagi menjadi 2 bagian yaitu offline dan online. Pada pembahasan saya kali ini saya hanya membahas yang onlinenya saja sebab lebih mudah.

Saya akan memberikan beberapa cara promosi blog untuk mendapatkan banyak visitor (menjaring pengunjung) yang ada di internet, cara yang akan saya bagikan ini adalah cara yang sudah saya uji coba sendiri dan terbukti ampuh menambah visitor sebanyak 70% dari total visitor awal.

Cara Mudah Promosi Blog Untuk Mendapatkan Banyak Pengunjung

Langsung saja, silahkan teman-teman simak cara untuk mempromosikan blog untuk mendapatkan banyak visitor yang tepat dan gratis  :

1. Via jejaring sosial
Berpromosi dijejaring sosial memang terbukti ampuh sebab kebanyak pengguna sosial media selalu online dengan gadget mereka. Saya lebih suka dengan facebook sebab dengan facebook kita bisa berpromosi dengan bermacam cara seperti fanspage, group, catatan atau note, dll. Dari sisi lainnya juga sangat bagus untuk SEO blog.

2. Via ebook gratis
Semua orang menyukai ebook gratis (seluruh dunia) dengan memanfaatkan ketertariakn orang terhadap ebook gratis ini kita gunakan untuk mendatangkan ribuan bahkan jutaan visitor ke blog.

Caranya ya pastilah kita harus membuat ebook, setelah ebook jadi kita masukkan nama pengarang, link blog pada blog dan sebagainya. Selanjutnya step terakhir membagikannya secara gratis. Agar bagi-bagi ebook gratis ini berhasil kita harus membuat judul ebook yang bombastis, isi harus berkualitas (bukan asal-asalan).

3. Via youtube
Dengan membuat video tutorial yang ada kaitannya dengan blog dan kemudian menguploadnya ke youtube. Kenapa youtube ? sebab youtube cepat sekali banjir pengunjung.

Setelah selesai mengupload video, langkah selanjutnya adalah menambahkan link pada video dengan menggunakan fitur yang ada pada youtube yaitu Annotaion, tinggal tambahkan tulisan yang linknya mengarahkan kepada blog.

Saya rasa cukup 3 cara itu saja dulu yang bisa saya bagikan untuk mendapatkan banyak visitor blog. Semoga cara yang saya bagikan di atas bisa membantu teman-teman semua. Sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon