Modem bolt wifi adalah generasi pertama yang mendukung jaringan 4G LTE yang ada di indonesia dengan kemampuan multi user sampai maksimal 10 user (pengguna) dan kecepatan sampai 72 MBPS. Modem ini dibuat atau dirancang dan di lock oleh jaringan interlinux sehingga modem ini tidak bisa menggunakan kartu sim card lain selain kartu modem bolt itu sendiri. Sangat sayang sekali jaringan interlinux untuk sekarang ini hanya mencakup wilayah JABODETABEK dan untuk daerah lain belum tercakup.

Penjelasan Lengkap Modem Bolt Unlocked All GSM

Untuk lebih jelasnya lagi silahkan cek langsung di situs resminya disini : http://www.boltsuper4g.com/jaringan-bolt.html

Fungsi unlock adalah selain dapat menggunakan kartu bolt itu sendiri tapi kita juga bisa gonta-ganti kartu dengan kartu GSM yang lain. Tidak ada settingan khusus sebab modem bolt ini menggunakan fitur plug and play (tinggal pasang dan pakai).

Cara membedakan modem bolt yang unlock dengan yang lock sangat mudah, tinggal kita coba pasang pakai kartu GSM lain jika tidak muncul sinyalnya berarti modem boltnya lock.

Keuntungan menggunakan modem bolt ini adalah menghemat anggaran internet di rumah. Cukup pakai modem bolt semua orang dirumah bisa menggunakannya sehingga menghemat biaya internet dari pada memakai modem satu per satu untuk sebuah laptop atau komputer.

Semoga dengan artikel di atas terjawab semua pertanyaan yang menghantui teman-teman. Terima kasih.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon