Belajar Mudah Bisnis Online Terpercaya Terbaik - Bisnis online pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan bisnis Offline intinya adalah bisnis itu berjualan, pembedanya adalah kita menawarkan produk di dunia maya, sedangkan offline menawarkan produk di dunia nyata, jadi jika teman-teman tidak terlalu suka dengan yang namanya berjualan, kalau boleh jujur saya pun terkadang tidak terlalu suka dengan kegiatan bisnis/jualan, karena pada kenyataannya bisnis adalah hal yang tidak mudah, kalau saja mudah saya yakin 250 juta penduduk indonesia akan berbondong-bondong melakukan bisnis online tapi kan kenyataan tidak seperti itu kan ?.

Bisnis Online adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh Internet marketing untuk mendapatkan uang, ada banyak cara untuk mendapatkan uang melalui kegiatan bisnis online, mulai dari PPC adsense (Program terpercaya), berjualan produk digital Clickbank (program terpercaya), PPV jika website atau blog anda mempunyai ribuan pengunjung, untuk berbisnis online saya lebih cenderung memilih berjualan produk digital seperti clickbank dengan menggunakan adwords karena hasilnya lebih besar dan lebih cepat atau memilih bermain PPC adsense, semuanya ada kekurangan dan kelebihan di balik semua bisnis online apalagi bisnis online yang gratis, biasanya kalau yang gratis itu identik dengan waktu yang lama, kecuali sudah mempunyai skill dan pengalaman yang cukup baik, bisa-bisa saja yang gratis menjadi tidak berbeda dengan yang berbayar.

Belajar Mudah Bisnis Online Terpercaya Terbaik

Berikut iniada beberapa saran dari saya yang bisa saya share jika teman-teman ingin memulai melakukan bisnis online terutama jika belum mempunyai produk sendiri, inilah beberapa saran dari saya bagaimana cara berbisnis online yang baik dan benar :
  1. Pilihlah program atau sumber pendapatan yang tepercaya, jika teman ingin mencoba program afiliasi atau berjualan produk Digital online coba program clickbank, amazon, untuk lokas kalian bisa cona lazada atau tokopedia sebagai dropshipper atau juga PPC coba adsense atau jika teman mempunyai skill terlebih lagi keahlian desain dan ingin bekerja sebagai freelancer coba ikut  di freelancer.com
  2. Jika teman-teman sudah mendapatkan program yang menurut kalian baik, mulailah untuk mempromosikan produk tersebut di blog atau situs, atau bisa juga dengan menggunakan iklan gratis, iklan berbayar, atau jika kalian sudah memiliki email list itu bisa digunakan dengan menggunakan metode tersebut atau biasa dikenal dengan nama email marketing.
  3. Kita harus bisa bersabar dan menunggu karena dalam bisnis online hal yang membosankan adalah menunggu hasil dari promosi kita, bisa 1 bulan atau mungkin juga lebih, kecuali jika kita menggunakan iklan berbayar seperti adwords, MSN center atau facebook ads, dll biasanya hasilnya lebih cepat dan akan terlihat kurang dari 1 minggu.
  4. Bisnis tetaplah Bisnis, jadi tidak ada pembeda dengan online atau pun offline hanya cara kerjanya saja, tidak ada jalan pintas atau pun trik rahasia cepat kaya atau trik cepat mahir bisnis online dalam sehari, dll itu adalah hal yang mustahil, kalaupun ada hal tersebut tidak akan lama.

Jika teman-teman benar-benar berbiat serius untuk melakukan bisnis online ada baiknya untuk mempersiapkan dana mulai dari 5-10 juta, hal ini akan sangat berguna untuk mempercepat bisnis terutama untuk biaya periklanan, setidaknya dengan dana tersebut yang sudah tersedia tersebut tidak harus bersusah payah dan menunggu beberapa bulan kemudian, gunakan iklan berbayar, cari produk yang mempunyai potensi dan kalau sudah menemukan yang tepat, tingkatkan dan per besar lagi, saya yakin teman-teman ataupun kita semua bisa mendapatkan miliaran rupiah dalam waktu yang relatif singkat.

Sedikit berbagi pengalaman selama saya bermain adsense mulai dari titik nol hingga menghasilkan. Pertama membuat blog dengan minimal artikel 500 ke atas dan itu saya garap dalam waktu kurang lebih 1 tahun (kanyanya kelamaan sebab banyak hari liburnya hehe) kemudian memasangkan iklan adsense pada blog dan lumayan lah perharinya dapat $1. Jika dihitung dari awal mulai membuat blog sampai menghasilkan semuanya hanya pengeluaran dan 0 besar untuk pemasukan, yang paling terasa adalah buat beli paketan internet modem. Saya belum menghitung sudah berapa banyak uang yang habis, tenaga dan sebagainya.

Jadi buat yang serius harus siapkan mental, kesabaran harus tinggi, mencari uang secara online tidak semudah membalik telapak tangan. Dunia nyata mungkin mudah dengan baju compang camping duduk di pinggiran jalan dengan menadahkan tangan pasti ada yang memberi,, haha. Kesuksesan di dalam bisnis online akan terasa setelah jalan 1 tahun. Itu saja pengalaman yang bisa saya bagikan semoga artikel Belajar Mudah Bisnis Online Terpercaya Terbaik bermanfaat.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon