Cara Menghapus Akun atau User ID Internet Banking BRI - Penghapusan ini bisa dilakukan dengan beberapa alasan misalnya lupa password arau lupa user ID atau lupa keduanya atau juga ingin membuat User ID baru di rekening lain maka ID internet banking di rekening yang lama harus dihapus terlebih dahulu. Jika ini yang terjadi maka yang harus kita lakukan adalah menghubungi call center BRI di 14017 (tarif telpon sesuai provider masing-masing).

Cara Menghapus Akun atau User ID Internet Banking BRI


  • Setelah terhubung dengan CS BRI, katakan bahwa kita mau menghapus ID internet banking BRI karena lupa password dan user IDnya.
  • CS BRI akan menanyakan beberapa pertanyaan sebelum melakukan penghapusan mulai dari no rekening, nama lengkap, tanggal lahir, nama ibu dan beberapa pertanyaan lainnya.
  • Jika data yang kita berikan valid (benar) maka CS BRI akan melakukan penghapusan / reset ulang user ID internet banking BRI termasuk no handphone yang terdaftar.
  • Selanjutnya kita bisa melakukan registrasi ulang internet banking BRI melalui mesin ATM atau langsung ke CS kantor BRI terdekat.

Saran dari saya adalah untuk layanan internet banking buatlah password yang mudah diingat dan sulit ditebak orang lain dengan mengkombinasikan antara huruf dan angka. Demikianlah pengalaman yang bisa saya bagikan hari ini dan semoga bermanfaat.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon