Tanda Kiamat Sudah Dekat Yaitu Matahari Terbit Dari Barat - Apakah benar akan terjadi matahari akan muncul dari barat ? atau ini bahasa kiasan / bahasa isyarat ?. Dari beberapa sumber ilmu yang saya ketahui dan pelajari itu semua tidak akan terjadi tidak akan pernah terjadi yang namanya matahari muncul dari barat karena itu hanya pribahasa.

Tanda Kiamat Sudah Dekat Yaitu Matahari Terbit Dari Barat

Salama inikan matahari terbit dari timur karena negara-negara di timur dominan orang Islam, nanti pada saatnya matahari akan terbit di barat tetapi bukan matahari yang terbit di barat akan tetapi orang-orang barat akan mulai dekat dengan agama Islam, semakin banyak dan bertambah yang masuk Islam sebab mereka sudah bosan dengan kehidupan pergaulan bebas, obat-obatan, pakaian bikini, dll.

Tujuan orang barat adalah mencari kebahagian maka dari itu mereka, minum-minuman, obat-obatan, sexs bebas dan lain sebagainya tetapi yang mereka rasakan hanyalah kebahagiaan seasaat bukan kebahagiaan yang hakiki dan mereka baru menyadari bahwasanya kebahagiaan yang sebenarnya hanya bisa didapatkan dengan Agama,

Lalu bagaimana dengan orang-orang timur yang sekarang ini mulai mengadopsi budaya barat, mulai dari obat-obatan, minuman keras, pergaulan bebas. Saking inginnya mengikuti tren mabuk-mabukan ala barat bensin di hirup, lem fox di hirup, obat batuk komix di minum sampai berbungkus-bungkus, menghirup asap obat nyamuk,dll.

Saya sangat prihatin dengan generasi bangsa kita yang serkarang ini, ada ditempat saya yang masih SD sudah rusak pergaulan dan pikirannya karena melakukan yang tidak seharusnya seperti apa yang saya sampaikan di atas.

Disinilah peran penting orang tua dalam mendidik dan menjaga anak, jangan selepasnya saja dengan anak pasrah nanti anak mau jadi apa kedepannya (itu sangat salah), terlebih lagi jika itu anak perempuan.

Selama bekerja di kantor KUA akhirnya saya tau ternyata sekarang trennya HAMDU (hamil duluan baru nikah), bukan cuma satu dua pasang tetapi berpuluh-puluh pasang yang terdaftar sudah hamdu dan itu cuma untuk lokasi di daerah saya dan mungkin didaerah lain juga demikian.

Sebagai penulis di sini saya berpesan kepada semuanya agar bersama-sama menjaga anak-anak kita generasi bangsa kita agar lebih baik. Terima kasih.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon