Contoh Surat Keterangan Permintaan Penggantian Alat Elektronik Rusak Daerah Wilayah Tower Komunikasi - Sepertinya ini hal yang sering terjadi di sekitar tower yang berada di dekat rumah penduduk, terlebih lagi di saat musim hujan.

Contoh Surat Keterangan Permintaan Penggantian Alat Elektronik Rusak Daerah Wilayah Tower Komunikasi

Saya memang tidak memahami sistem pada perangkat tower yang mana ketika ada petir malah peralatan elektronik yang terhubung melalui sinyal seperti handphone, tv dsb yang berada di sekitar tower terkena imbasnya (rusak).

Saya juga tidak pernah membaca syarat dan ketentuan yang ada dalam surat yang dilayangkan kepada warga yang bertempat tinggal di sekitar tower, apakah ada radius tertentu ?, dll.

Berikut ini saya hanya memberikan contoh surat keterangan permintaan penggantian alat elektronik yang rusak kepada pihak perusahaan telekomunikasi baik itu Telkomsel, XL, Indosat dan sebagainya.

Langsung download contoh surat keterangan permintaan penggatian alat elektronik yang rusak di bawah ini.


Itu saja yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat dan saran saya buat yang ingin membangun rumah sebaiknya jangan di dekat tower karena banyak negatifnya dari pada positifnya, ini hanya sekedar saran dan masukan saja dari penulis.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon