Pengalaman Hari Ke 3 Mengkonsumsi Whey Protein – Memang belum banyak yang mengetahui apa itu whey protein, whey protein itu berasal dari susu sapi yang diolah menjadi bubuk protein berkualitas tinggi dengan berbagai macam varian rasa tergantung merk.

Pengalaman Hari Ke 3 Mengkonsumsi Whey Protein

Dari informasi yang saya dapat dan yang saya cari sendiri bahwa susu whey protein sangat bagus buat yang ingin membentuk tubuh serta membakar lemak karena whey protein mudah di serap oleh otot. Jadi lebih mudah membentuk otot tubuh.

Sebelumnya memang suka olah raga seperti push up, sit up, jongging dan sebagainya namun tidak menukjukkan hasil yang memuaskan, maka dari itu saya mencoba menkonsumsi whey protein selepas home workout dan sampai tulisan ini di tulis sudah hari yang 3 dan dari informasi yang saya dapatkan paling cepat bentuk tubuh akan terlihat setelah 3 bulan.

Jadi insya allah setelah 3 bulan ke depan pada bulan Maret saya akan tulis apa yang saya rasakan pada tubuh.

Ada banyak merk whey protein yang beredar di pasaran namun yang saya konsumsi untuk saat ini adalah merk Mutant Whey Protein dan berikut ini rating daftar merk whey protein terbaik dari para pengguna juga rating di internet :

1. BSN Syntha 6
2. Dymatize Elite Whey Protein Isolate
3. Mutant Whey Chocolate

Saya biasa workout di rumah mulai jam 6 pagi, 30 menit untuk angkat beban dan 30 menit untuk cardio (jalan cepat / lari di treadmill), lalu istirahat 20 menit kemudian mandi baru setelah itu minum whey protein dengan takaran 2 sendok makan di campur dengan 300 ml air putih.

Jadwal latihan saya 3 hari olah raga lalu 1 hari off, begitu seterusnya. Kecuali ada kesibukan lain maka jadwal tersebut di sesuaikan dengan keadaan.

Pemahaman masyarakat mengenai susu whey protein dan para wanita juga enggan mengkonsumsinya karena mereka berpandangan bahwa whey protein hanya untuk membesarkan tubuh atau sering di anggap sebagai “susu otot” tanpa mengetahui manfaat lain di dalamnya.

Fakta bahwa susu whey protein di akui oleh profesional gizi dunia tidak hanya untuk membesarkan tubuh tapi juga memberikan asupan gizi yang tinggi untuk tubuh tanpa menimbulkan obesitas baik pria dan wanita untuk kepetingan kesehatan meskipun tidak aktif olah raga.

Sebab dalam 3 kali makan kita sehari belum tentu memenuhi gizi yang dibutuhkan tubuh, jadi dengan mengkonsumsi susu whey protein gizi yang tidak terpenuhi akan tertutupi oleh susu tersebut. Ada 4 fungsi whey protein dari medis yaitu :

1. Mengatur berat badan
2. Membantu mempercepat penyembuhan luka
3. Menjaga kesehatan tulang
4. Nutrisi bagi penderita kanker
5. Dan masih banyak lagi....

Setelah mengetahui manfaatnya, saya rasa tidak ada lagi alasan anda untuk takut mengkonsumsi whey protein.

Semoga selama 3 bulan kedepan ada berubahan yang baik, jadi bisa saya tulis lagi dalam blog ini. Sekian saja share dari saya semoga bermanfaat dan salam sehat.

3 komentar

Knp habis minum whey protein pala pusing ya

Mungkin olahraganya terlalu berat, jadi gula dalam darah banyak terbakar sehingga menyebabkan pusing

Apakah Whey protein bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes?

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon