Bolehkah Melakukan Ping Sering Kali Pada Blog ?. Menurut saya sangat boleh asalkan dengan catatan kita melakukan ping jika sudah ada pembaruan pada blog, misalkan : ada artikel baru pada blog kita. Jadi pada intinya kita sangat boleh melakukan ping seberapa seringpun pada blog asalkan di blog sudah ada pembaruan.

Bolehkah Melakukan Ping Sering Kali Pada Blog ?

Lalu jika tidak ada pembaruan pada blog, terus kita melakukan ping pada blog, apa efek negatifnya ??

Tidak disarankan, jika ping yang kita lakukan tanpa ada pembaruan pada blog itu dianggap tindakan spamming. Sebaiknya lakukan ping setelah update artikel terbaru.

Kegiatan ping adalah mengirim panggilan kesuatu jaringan untuk mendapatkan respon dari jaringan tersebut. Ping diperlukan untuk memberi tahu mesin pencarian bahwasanya pada blog kita ada yang baru sehingga robot pencari segera mengunjungi blog. Tujuan dari ping ini agar blog kita cepat terindex pada mesin pencari agar mudah ditemukan pengunjung.

Sebenarnya intisari the power ranger adalah bla bla bla,, haha. Karena traffik itu nyawa sebuah blog / situs maka untuk mendapatkan perbanyaklah artikel, semakin banyak artikel semakin banyak pula pengunjung. Ngeblog itu sederhana.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon