Pasti banyak yang belum tau apa sih dummy baterry itu ??
Dummy baterry adalah sebuah rangkaian elektronik yang berguna sebagai pengganti baterai. Fungsinya adalah agar modem bolt dapat menyala dengan asupan listrik langsung dari charger tanpa menggunakan baterai originalnya.

Apa Itu Dummy Battery / Fake Battery BOLT ??

Apa Itu Dummy Battery / Fake Battery BOLT ??

Apa maksud penggunaan dummy baterry ini ??
maksudnya adalah agar baterai tidak cepat kembung atau bocor karena seiring seringnya digunakan. Jadi teman-teman bisa menggunakan gunakan baterai saat bepergian saja. Jadi kalau di rumah cukup gunakan dummy baterry ini. Dijamin Awet baterainya.

Bagaimana penggunaan dummy baterry ini ??
Cara penggunaan pakainya seperti memasang baterai biasa. Pastikan masing-masing kutub konektor pada modem nempel ya sama kutub di dummy. Untuk menggunakannya dengan memasang dummy kemudian colok modem ke charger. Tunggu satu menit kemudian baru nyalakan modem.

Perhatian !!. Harus menggunakan charger asli bolt ! Tidak bisa menggunakan USB Charger ke laptop atau PC yang amperenya hanya 600mA (dibeberapa kasus memakai laptop mungkin bisa tetapi tidak reliable). Anda juga bisa menggunakan Powerbank sebagai sumber arus saat Anda bepergian

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon