Cara Mudah Bagi Siswa / Mahasiswa / Remaja / Pemuda / Pemudi Untuk Mendapatkan Uang Secara Online (dari internet). Artikel ini saya tulis atau saya untuk di tujukan kepada semua pelajar dan remaja indonesia yang kebanyakan dari mereka hanya menghabiskan waktu sia-sia di depan komputer atau laptop atau smartphone hanya untuk  sekedar membuka sosial media seperti facebook, twitter, bbm, path, dll. Saatnya untuk berhenti membuang-buang waktu dan mulai sekarang manfaatkan internet dengan baik dan benar.

Cara Creatif Medapatkan Uang Dari Internet

Banyak cara menghasilkan uang dari internet lebih-lebih penghasilannya melebihi gajih bulanan PNS. Hampir semua ide aneh atau gila bisa menghasilkan uang di internet. Maka akan muncul pertanyaan bagaimana cara menghasilkan uang dari internet ??. Jika teman-teman benar-benar tertarik silahkan lanjutkan membaca dan jika tidak tertarik segeralah tutup browser karena ini hanya akan membuang waktu teman-teman bersenang di sosial media. Mari kita lanjutkan ke topik pembahasan  :

Upload Video Menarik Ke Youtube
Apakah ada yang sudah pernah dengan youtube bisa menghasilkan uang ?. Saya sudah sering dengar,,,, sayapun menggeluti yang satu ini, apakah teman-teman ingat atau pernah mendengar nama-nama mereka ini seperti Justin Bieber, Sinta Jojo, Briptu Norman Kamaru, Eka Gustiwana, Raditya Dika, Bayu Skak, skinnyindonesia24 ?? dan masih banyak lagi. Mereka terkenal karena berhasil mengupload video unik menarik. Mungkin terlalu gila atau sulit untuk mengikuti langkah mereka, kita cukup buat sebuah video baik itu lucu, aneh, konyol, romantis, dll dan jika ada yang tertarik pasti akan mendapatkan banyak penonton.

Setelah cukup banyak mendapatkan penonton kita bisa kaitkan atau membuat akun google adsense agar disetiap video yang kita upload ada iklannya dan kita mendapatkan penghasilan dari setiap iklan tampil ataupun diklik (untuk tutorialnya silahkan cari di internet).

Bermain Game Online
Sudah pasti teman semua pernah nonton film Tops Secret yang mana pemuda thailand ini berhasil membeli mobil dari hasil penjualan senjata di game online. Bahkan sekarang banyak game online yang penghasilannya bisa di uangkan (ditransfer ke paypal atau lainnya).

Dari hobi main game ini pun bisa di padukan dengan youtube, jadi kita rekam aktifitas kita saat bermain game dan kemudian upload ke internet. Salah satunya yang terkenal di INdonesia sekarang ini channel youtubenya adalah Tara Art.

Penulis Blog Lain atau Membuat Blog Sendiri
Untuk menjadi penulis blog tidak perlu bakat menulis yang hebat cukup yang terpenting ada kemauan untuk menulis dan jangan meng-copas artikel orang lain.

Cuma Mendengarkan Musik Dibayar
Ini mungkin belum terlalu tenar atau menarik di masyarakat umum indonesia, tapi ini benar-benar membayar membernya Promosquad.com hanya untuk mendengarkan sebuah atau beberapa lagu kemudian menuliskan komentar terhadap lagu tersebut baik itu kekurangan / kelebihannya setelah selesai si pendengar akan mendapatkan uang dollar. Member dari situs tersebut kebanyakan para remaja, pelajar dan ibu rumah tangga.

Berjualan Online
Yang ini termasuk banyak peminatnya bisa dilihat di sosial media pasti banyak yang mempromosikan barang jualannya. Teman-teman bisa dari yang kecil dahulu misalnya jualan di Tokopedia.com, sosial media, bukalapak.com, olx.com dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menjual File Digital
Seperti contohnya jualan ebook atau jika teman adalah seorang fotografer bisa menjual hasil karyanya di situs stok foto seperti di shutterstock, fotolia, 123rf, dreamstime, dll.

Jualan Jasa
Dulunya saya pelaku pemain di Fiverr.com di sana semua jasa di jual serba $5 mulai dari jual follower twitter, editing foto, joget-joget ga karuan, translate bahasa, menulis tulisan ditangan dan banyak lagi ide gila member disana untuk meraup dollar. Banyak juga orang dari indonesia di sana yang berhasil meraup ratusan dollar perbulannya.

Semoga 7 Cara Creatif Medapatkan Uang Dari Internet di atas bisa membuat kita menjadi anak muda indonesia yang sudah bisa menghasilkan uang sendiri tidak hanya membuang waktu untuk sosial media tanpa menghasilkan uang.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon