Produk Ibrite ini memang sangat populer saat ini terutama iklannya di tv nasional sekarang ini yang sangat baik untuk mengobati atau menjaga kesehatan mata dan katanya alat ini sudah terbukti mampu membuat orang yang berkaca mata tidak menggunakan kacamatanya lagi.

Pengalaman Menggunakan Jaco Ibrite - Produk Kesehatan

Sekitar 2 bulan yang lalu saya membelikan untuk ibu saya yang minus silinder alat ini setelah pemakaian kurang lebih 1 bulan berturut-turut ibu saya tidak merasakan perubahan. Jadi sampai sekarang ibu saya berhenti menggunakannya. 

Apakah ada yang sama seperti ibu saya minus silinder dan kemudian bisa sehat kembali matanya setelah menggunakan alat ini ?? dan berapa lama sudah menggunakannya ??.

Tolong bagikan pengalaman teman-teman yang sudah lama menggunakan alat ini dan terbukti sembuh pada kolom komentar. Terima kasih.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon