Dari indonesia maupun luar negri sudah banyak sukses mendapatkan uang walaupun hanya bermodalkan blogger (blog gratis). Mereka laksana PNS memilik gajih tetap dari blog yang dikelolanya.

Bagi yang belum pernah merasakan uang dari blog tidak ada salahnya untuk mencoba mendapatkan uang dari blog, sebagai contoh wanita asal nigeria ini sukses dengan blog gratis dan menduduki alexa tertinggi dinegara tersebut. Itu artinya bahwa segala sesuatu itu mungkin asal bersungguh-sungguh.

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog

Berikut ini akan saja jelaskan bagaimana cara mendapatkan uang dari blog. Ada beberapa cara untuk diterapkan pada blog agar bisa menghasilkan uang di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Google Adsense
Bergabung dengan adsense akan memberi kesempatan kepada kita untuk menampilkan iklan pada blog yang kita kelola yang mana nantinya jika ada yang mengklik iklan tersebut kita akan mendapat bayaran dalam bentuk uang dollar.

Penghasilan akan bisa diuangkan / ditransfer setelah mencapai minimal 100$ di kiwim lewat western onion. Kita juga bisa menghasilkan uang dari video yang kita upload ke youtube dengan mengkaitkan akun adsense ke youtube, jadi video kita akan berisi iklan.

2. Pemendek URL
Peringkas url identik dengan blog download baik itu lagu, video, wallpaper, aplikasi, game, dll. Banyak pemendek url yang terpercaya membayar kita seperti adf.ly, shorte.st dan masih banyak lagi.

3. Iklan Pop Up
Iklan jenis pop up memiliki bayaran yang lumayan tinggi, jadi iklan yang tampil dalam bentuk pop up browser / tab baru browser. Jika traffic blog teman masih rendah mungkin membutuhkan waktu lama untuk mencapai batas minimal payout. Biasanya antara 5-10$ tergantung kebijakan masing-masing pelayanan penyedia iklan popads. Sampai sekarang situs iklan yang terbukti membayar adalah popads, popcash, dan masih banyak lagi.

Demikianlah bebera cara menguangkan blog yang kita kelola agar bisa menghasilkan uang jajan yang lumayan. Semoga bermanfaat.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon