Pengalaman Pertama Kali Mengkonsumsi Fat Burner Hydroxycut Nextgen Next Gen Hardcore - Hydroxycut Next Generation dari Muscletech ini merupakan generasi terbaru dalam suplemen pembakar lemak dan merupakan inovasi dari Hydroxycut versi sebelum-sebelumnya. Kombinasi dari berbagai bahan seperti Coleus Forskolii, Yohimbe, Guayusa dan Scutellaria akan memberikan efek dalam pembakaran lemak tubuh yang tak tertandingi.

Pengalaman Pertama Kali Mengkonsumsi Fat Burner Hydroxycut Nextgen Next Gen Hardcore

Dengar nama Hydroxycut pasti kita akan identik dengan pembakar lemak dahsyat, ampuh dan legendaris. Setelah 20 tahun diproduksi kini muncul dengan nama Hydroxycut Hardcore Next Generation yang memiliki dosis lebih lengkap dan unik dengan penambahan fitur Green Coffe nya menjadikan berat tubuh anda lebih mudah turun secara cepat.

Keunggulan dari Hydroxycut Next Gen Muscletech :

  1. Teruji secara ilmiah untuk menurunkan berat badan dengan extreme
  2. Meningkatkan fokus mental dan konsentrasi latihan
  3. Merupakan formula thermogenics yang kuat dan bukan untuk pemula
  4. Kombinasi berbagai bahan unik didalamnya dalam dosis tepat seperti green coffe, caffeine, coleuis / guaysa / ophiopogon akan memberikan sensasi luar biasa selama proses latihan dan penurunan berat badan

Cara konsumsi :

1-2 butir saat perut kosong. Bisa dipakai sebelum latihan dan sebelum sarapan. Untuk dosis awal pakai cukup 1 butir sebelum latihan. Perbanyak konsumsi air putih minimal 10 gelas perhari. Maksimal konsumsi 5 jam sebelum waktu tidur anda untuk menghindari susah tidur di malam hari.

Saya mau share pengalaman saya pertama kali mengkonsumsi fat burner ini kamaren minum 1 jam sebelum latihan home workout badan terasa hangat-hangat kemudian panas setelah 30 menit.

Baru sebentar angkat beban keringat sudah berlimpah ruah seperti abis kerja berat dan saat workout pun berasa energi sangat full tidak berasa sangat lelah.

Memang mata jadi melotot selama 5 jam kedepan namun jangan khawatir setelah itu kembali lagi seperti semula dan saran saya buat yang mau coba lebih baik minum air putihnya lebih dari 10 gelas di luar hitungan minum saat makan.

Tidak ada perubahan yang terlihat secara kasat mata pada perut dan itu mungkin karena saya baru mengkonsumsi 1 butir. Semoga kedepannya ada perubahan yang terlihat jelas.

Dari pengalaman teman-teman yang sebelumnya sudah pernah mengkonsumsi dalam 4 hari yaitu 1 butir sehari berhasil menurunkan berat badan sebanyak 1 Kg di barengi dengan fitness ataupun cardio.

Sekian pengalaman yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat buat yang ingin menurunkan berat badan dengan membakar lemak. Salam sehat

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon