Apa Itu KapanLagi.com ?? - Kapanlagi.com adalah salah satu situs informasi yang berfokus pada berita infotainment indonesia. Situs ini mulai beroperasi sejak agustus 2003. Situs ini mempunyai motto yaitu : kalau bukan sekarang, kapan lagi ?.

KapanLagi.com mempunyai dua lokasi kantor fisik yaitu di Jakarta untuk bagian business development dan marketing, sedangkan di Malang untuk bagian editor, programmer dan desainer.

Apa Itu KapanLagi.com ??

Ada beberapa fitur atau bisa juga disebut kanal (channel) yang disediakan oleh kapanlagi.com sebagai berikut  :

  1. Berita : meliputi berita showbiz (yang terdiri dari selebriti, musik, film, hollywood, asian star, sinetron, dan televisi), kick 'n goal, olahraga, politik, ekonomi, kriminal, tekno, dan pernik.
  2. Artikel: meliputi artikel mengenai lifestyle, selebriti, travel, otomotif, kesehatan, seksologi, tekno, gadget, tips, oscar, humor, resensi film dan musik, dan humor.
  3. Foto dan profil selebriti: yang terbagi dalam berita foto, galeri foto, serta profil selebriti yang meliputi selebriti Indonesia, Hollywood, Bollywood, dan Asia Timur (Hong Kong, Taiwan, China, dan Korea)
  4. Kuis KapanLagi: berisi pertanyaan-pertanyaan seputar dunia hiburan
  5. Jadwal Bioskop: informasi jadwal film yang diputar di bioskop-bioskop 21 di berbagai kota di Indonesia
  6. KL Trailer: berisi trailer film-film yang tengah diputar di bioskop, film-film box office, maupun film yang masih akan diputar beberapa bulan ke depan
  7. Kartu Ucapan: meliputi kartu ucapan sehari-hari dan hari raya
  8. KL Forum : forum untuk pengguna KapanLagi.com
  9. Gabung di Twitter Clubbing KL
  10. KL Upload: pemuatan (upload) foto untuk forum/situs/blog
  11. KL Album: album foto online yang mampu menampung maksimal 100 buah foto
  12. KL Kamus: Kamus Inggris-Indonesia dan Indonesia-Inggris
  13. KL Radio: radio online, menyajikan lagu-lagu hits dalam negeri dan mancanegara
  14. KL Mobile: layanan SMS Alert dan multimedia untuk ponsel
  15. KL WAP: layanan berita dan informasi untuk ponsel
  16. KL CityGuide : Panduan lengkap untuk mendapatkan info kuliner, hotel, wisata, belanja, restoran dan tempat favorit di kota-kota besar Indonesia.
KapanLagi menghasilkan uang melalui 3 cara. Yang pertama adalah iklan, yang merupakan sumber dari 80% pendapatan perusahaan. Kedua adalah dengan menjual konten KapanLagi – tulisan kreatif, video, dan newsletter – ke perusahaan seperti Clear.co.id milik Unilever, dan juga Yahoo dan Plasa MSN. Tampaknya konten milik KapanLagi bisa menarik perhatian pembaca untuk mengunjungi situs dua perusahaan terakhir, sehingga keduanya mau membayar agar bisa mendapatkan konten dari KapanLagi. Cara ketiga adalah dengan menjual teknologi KapanLagi (misalnya sistem di balik layar/back-end) ke perusahaan lain.

Ngiler saya sama situsnya kapanlagi.com, seandainya saya punya tim yang hebat, sayapun mau membuat atau membangun sebuah website besar (harapan). Kunjungi situs resminya di : http://www.kapanlagi.com/

Demikianlah informasi tentang Apa Itu KapanLagi.com ??. Semoga bermanfaat dan menginpirasi.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon