Jual beli blog sering terjadi dan memang wajar di dunia bisnis online, dan ini merupakan cara termudah penjual untuk mendapatkan uang dan cara termudah pembeli untuk memiliki blog yang sudah ada isinya dan terkenal. Buat para pemain adsense blog bertrafik tinggi sangat mereka inginkan untuk keperluan optimasi adsense dan menignkatkan penghasilan mereka. Jika kita tidak memiliki blog yang bertrafik tinggi maka jalan keluarnya adalah dengan membeli blog yang sudah bertraffik tinggi serta berprestasi di mata pencarian google.

Cara Yang Benar dan Aman Membeli Blog Blogger

Akan tetapi ada beberapa hal penting yang harus kita ketahui sebelum membeli blog dari orang lain (jangan hanya tergiur dengan traffiknya yang tinggi).

Membeli blog yang berplatform blogger kita harus membeli blog beserta akun google miliknya, kenapa ? kenapa ?. Sebab jika kita membeli blognya saja itu artinya kita hanya membeli tulisannya saja sementara gambar itu tersimpan pada akun google yang mengelola blog tersebut (jika seandainya suatu saat akun tersebut di hapus atau terhapus) maka otomatis semua gambar yang ada pada blog yang kita beli hilang semua.

Apa pendapat saya benar ?? bagaimana menurut teman-teman ??.

Jika teman membeli blog dengan tujuan optimasi adsense ada baiknya teman-teman harus mengetahui apakah blog tersebut sudah pernah kena banned google atau belum. Itu PENTING.

Kesimpulan dari saya  :
  • Belilah blog beserta akun googlenya agar semua gambar yang tersimpan pada akun tersebut jadi milik kita seutuhnya.
  • Jika tujuan membeli blog untuk adsense ada baiknya kita ketahui terlebih dahulu apakah blog tersebut tidak melanggar peraturan adsense dan belum pernah sama sekali di banned adsense.

Demikianlah informasi cara membeli blog yang benar menurut versi saya. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share ya,,, kopi susunya

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon