Sekilas tentang nonton.com adalah situs yang didirikan oleh 3 orang yaitu Simon Bessant, Nucky P dan Joachim Rohn. Situs ini resmi diluncurkan kemasyarakat pada tanggal 15 oktober 2013.

Disana kita bisa menikmati streaming film dan video gratis. Ini akan memberikan pengalaman seru, pengalaman baru. Nonton.com bekerjasama dengan provider film seperti multivision.

Watch Film Online Hanya Di nonton.com

Saya sering berkunjung ke sana untuk sekedar melepas penat serta lelah dari kerjaan sehari-hari, disana film dari zaman dahulu ada seperti wiro sableng 212, kasatria baja hitam, dan masih banyak lagi serunya lagi di nonton.com setiap film dari luar negri langsung otomatis ada subtitle indonesianya,, keren kan !!.

Ada info juga karena kebanyakan pengguna internet yang ada di indonesia sekarang ini berlangganan paket berdasarkan kuota bukan paket unlimited. Justru ini yang membuat pengguna internet malas membuka konten video (sayang kuota). Untuk menanggapi hal itu nonton.com berencana menjalin kerja sama dengan para ISP untuk menyediakan paket data internet dengan jumlah kuota yang banyak (besar) dengan tarif yang terjangkau.

Semoga dengan tersedianya paket internet tersebut bisa membuat pengguna internet di indonesia bisa menonton film / video dengan puas di nonton.com.

Buat teman-teman yang belum pernah berkunjung ke situs nonton.com langsung kunjungi sekarang Di WWW.NONTON.COM (jangan sampai ketinggalam film terbaru)

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon