Cerita Pengalaman Mencairkan Dollar Paypal Ke Bank BRI Pertama - Paypal adalah salah satu rekening atau alat pembayaran online yang paling banyak di gunakan di seluruh dunia untuk berbagai keperluan. Dari berbagai bisnis online yang kita geluti di dunia maya dan hasilnya sudah banyak masuk ke akun paypal kenapa tidak di cairkan atau withdraw ke bank lokal untuk menikmati manisnya jarih payah kerja online, pada tulisan saya kali ini saya ingin berbagi pengalaman pertama saya mencairkan dollar pertama saya ke bank lokal BRI.

Cerita Pengalaman Mencairkan Dollar paypal Ke Bank BRI Pertama

Proses penarikan dana paypal ke bank lokal sebenarnya sangat mudah asalkan akun paypal sudah terverifikasi dan data akun bank lokal yang kita gunakan sudah di inputkan ke akun paypal kita dengan benar.

Ini adalah pengalaman pertama saya yang disertai rasa gugup takutnya saldonya melayang tidak masuk ke bank BRI saya tapi alhamdulillah 3 hari dihitung dari hari pertama permintaan pencairan dananya sudah masuk ke bank BRI saya. Minimal penarikan atau pencairan ke bank lokal dari paypal adalah $10 dan untuk penarikan dana di bawah atau kurang dari Rp. 1.500.000 akan dikenakan biaya Rp.16.000 dan apabila penarikan lebih dari satu juta lima ratus biayanya FREE.

Lama proses pencairan memakan waktu 2 - 4 hari dan untuk pengalaman saya cuma perlu waktu 3 hari, tepat pagi di hari ke tiga saldo sudah masuk bank BRI. Status complete pada paypal bukan berarti dana sudah masuk ke bank lokal tetapi lakukan pengecekan secara manual, bisa cek dengan sms banking atau internet banking untuk lebih memastikannya.

Jadi itulah Cerita Pengalaman Mencairkan Dollar Paypal Ke Bank BRI Pertama. Semoga bermanfaat.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon