Mau Tau Rekening Internet Yang Terpopuler - Sekarang ini semakin berkembang dunia teknologi rekening online semakin banyak berkembang  dan telah banyak bertebaran di internet. Rekening online ini adalah media yang sangat penting bagi para pelaku pembisnis online termasuk saya sendiri, fungsi utama dari rekening internet ini adalah untuk menerima atau memabayar secara online dan mudah.

Mau Tau Rekening Internet Yang Terpopuler ?

Fungsi dari rekening internet atau online sendiri di antaranya sebagai media perantara antara penjual dan pembeli, mempermudah proses transaksi online dan dapat digunakan untuk memverifikasi terhadap pelaku bisnis online. Berikut ini rekening online yang paling populer yang paling banyak digunakan pembisnis online.

1. Paypal
Paypal ini merupakan rekening online yang paling banyak digunakan di seluruh belahan dunia termasuk negara indonesia untuk menunjang bisnis secara online. Proses verifikasi paypal menggunakan kartu kredit agar saldonya bisa di transfer ke bank lokal seperti bank BRI, BCA, dll.

2. Alertpay
Untuk fungsinya alertpay ini sama saja seperti paypal namun dalam hal verifikasi tidak memerlukan kartu kredit cuma mengirimkan kartu identitas (KTP) dan dokumen lainnya, sistem verifikasi alertpay ini tergolong mudah dan simple.

3. Liberty Reserve
Gunanya kita semua sudah tau dan untuk verifikasinya terbilang mudah tidak memerlukan kartu kredit ataupun KTP. Sistem keamanannya pun sangat tingga=i saat log in kita harus memasukkan 3 kali password dan pin.

Jadi apa rekening online yang sering digunakan teman-teman dan yang mana favorit kalian ?.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon