Lowongan Pekerjaan Di id.techinasia.com - Tech in Asia adalah sebuah perusahaan startup media teknologi online yang berbasis di Asia, dengan anggota tim yang tersebar di wilayah tersebut. Sebagai tim jurnalis dan blogger yang memiliki semangat besar untuk menghadirkan ide baru dalam menyampaikan berita, bersama-sama berjuang untuk satu tujuan – menciptakan situs berita teknologi terbaik dengan fokus pada Asia, dan untuk menyampaikan beragam hal menarik yang terjadi di Asia ke seluruh penjuru dunia.

Lowongan Pekerjaan Di id.techinasia.com

Mereka menulis berita mengenai Asia dan mengumpulkannya melalui berbagai sumber yang menarik. Techinasia sering bereksperimen melalui data dan grafik, foto, dan video. Disana tidak ada kantor dan mesin cetak, juga tidak ada papan tulis dan J. Jonah Jameson. Dengan sebuah ruang kerja virtual yang menjangkau banyak negara, mereka berupaya untuk menemukan cerita, merangkumnya, dan mengirimkannya kepada dunia dalam hitungan menit. Pola ini tidak konvensional, tetapi menarik. Anda dapat menyebutnya eksperimen. Sama halnya dengan berbagai eksperimen lainnya, kami akan melakukan kesalahan dari waktu ke waktu. Tetapi itu semua dilakukan dengan niat yang baik dan semangat untuk berhasil.

Posisi yang tersedia :
  1. Techlist Researcher
  2. Tech Journalist
  3. Event Associate
  4. Business Development
  5. Web Developer
  6. Kontributor
  7. Operasional
Lowongan Pekerjaan Di id.techinasia.com

Buat yang berminat bisa langsung mengunjungi situs resminya di : http://id.techinasia.com/join/ dan sesegera mungkin mengajukan lamaran nanti keduluan yang lain. Siapa cepat dia dapat.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon