Miley Cyrus Menampakkan Bulu Ketiak dan Dada Gratis | Uncencored - Ada saja tingkah aneh yang dilakukan Miley Cyrus untuk mencari perhatian 17 juta followers Instagramnya. Kali ini, pelantun 'Wrecking Ball' itu membuat sensasi di media sosialnya dengan memamerkan bulu ketiak dan juga buah dadanya yang hanya di tutupi stiker berbentuk love.

Berpose dengan wajah yang terpotong, Miley berpose selfie sambil mengacungkan jari tengah. Dari fotonya tersebut, terlihat bulu ketiaknya yang sudah cukup panjang. Ekstremnya lagi, gadis 22 tahun itu juga memamerkan bagian dadanya yang sengaja tidak menggunakan payudara. 




Miley hanya menutupi bagian putingnya dengan tempelan berbentuk hati dengan huruf J. "Joan's cheerleader," begitu keterangan fotonya. 

Soal pamer payudara, Miley memang ratunya. Namun, tampilan vulgarnya tersebut bukan hanya untuk mencari sensasi, namun Miley termasuk wanita yang mendukung kampanye 'Free the Nipple'. 

Kampanye tersebut merupakan aksi penolakan wanita yang tidak boleh memamerkan dada di depan umum, termasuk sekedar memberikan ASI pada bayi di depan umum. 

Beberapa kali Miley mengunggah foto seksinya tanpa bra di Instagram. Selain pamer di media sosial, Miley juga pernah menunjukkan dadanya yang ditempel dengan plester dalam film seni berjudul Tongue Tied yang merupakan karya dari sutradara Quentin Jones. 


Credit : http://wolipop.detik.com/

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon