Cara Mengobati Kuku kaki Yang Rusak Dengan ALBOTHYL - Mungkin judul yang saya tulis terdengar aneh tapi ini real dan benar sudah saya buktikan dengan pengalaman saya sendiri yang mana kuku jempol kaki kanan saya rusak seperti mengerucut bagai mati segan hidup tak mau,, haha.

Cara Mengobati Kuku kaki Yang Rusak Dengan ALBOTHYL

Saya coba cara ini setiap selesai memotong kuku kaki lalu saya teteskan 1 tetes albothyl pada kuku yang rusak dan alhamdulillah ada perubahan, kukunya mulai tumbuh normal baik kembali seperti baru di beri pupuk. Saya kurang mengerti apa saja kandungan yang ada di dalamnya tapi yang pasti ini work untuk kuku kaki saya.

Caranya sangatlah mudah jika ada teman-teman yang ingin mencobanya  :

Pokonya setiap kali selesai memotong kuku teteskan 1 kali albothyl pada kuku kaki atau disampingnya dan kemudian lihat hasilnya setelah berjalan 2 bulan, karena biasanyakan kita memotong kuku kaki maksimal 1 minggu sekali, berbeda halnya dengan kuku tangan yang pertumbuhannya lebih cepat.

Itu saya dulu pengalaman yang bisa saya bagikan dan semoga bermanfaat. 

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon