Kelemahan Market Place Lazada Indonesia - Sebelum Lazada membuka Lazada Indonesia sebagai tempat umum yang mana semua orang Indonesia bisa berjualan disana, berdasarkan pengalaman saya pelayanan Lazada sangat memuaskan dan prima,namun semenjak Lazada membuka lowongan untuk semua orang berjualan di Lazada menurut saya pribadi pelayanannya menurun.
Yang paling pertama yang dirasakan adalah Proses verifikasi pembayaran lumayan lama dan yang kedua adalah respon dari penjual sangat lambat setelah menerima orderan dari pembeli, sedangkan sebagai seorang pembeli kita kan ingin cepat. Misalkan kita hari ini mesan barang hari ini juga sudah bisa di track di situs jasa antar barang seperti jne, dll.
Mungkin banyak juga teman-teman yang mengalami hal yang sama seperti pengalaman yang sudah saya ceritakan di atas Semoga kedepannya Lazada bisa lebih baik lagi dan lebih maksimal dalam menanggapi pelayanan pembeli.
Menurut saya yang masih kurang di Lazada lainnya adalah kita tidak bebas untuk menentukan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, Pos Indonesa, dll. Itukan sebenarnya kebebasan sebagai seorang pembeli.
Mungkin ini yang terakhir, yaitu komunikasi hanya satu arah berbeda dengan di tokopedia kita bisa berinteraksi langsung dengan si penjual, inikan sangat mempermudah tanya jawab seputar produk atau barang yang ingin di beli.
Tulisan saya ini bukan memihak pada siapa-siapa hanya saja ini perbandingan selama saya berbelanja online diberbagai toko online yang ada di negara kita dan semoga saja kedepannya akan lebih baik lagi pertumbuhan bisnis online di Indonesia.
= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon