Ini Dia 6 Bahaya Belanja Di Blibli.com - Blibli.com adalah salah satu situs E-commerce yang ada di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall, dengan kosep yang diangkat tersebut blibli berharap masyarakat Indonesia yang terbiasa atau yang sudah pernah belanja di mall bisa dengan mudah menemukan barang yang mereka cari dengan mudah, menyenangkan dan bisa melakukan transaksi dimanapun serta kapanpun. Blibli adalah produknya PT Global Digital Biaga yang meruapakan salah satu anak perusahaan Djarum yang bergerak di bidang digital yang didirikan pada tahun 2010 lalu. Kantor pusat blibli ada di Jakarta Barat. - Dilansir dari id.wikipedia

Handphone, kamera, barang elektronik, fashion, dll memang barang yang tidak ada matinya selalu ada produk baru yang dikeluarkan perusahaan yang mana selalu membuat mata terpikat olehnya, teman-teman pasti merasakan hal yang sama dengan saya, sebenarnya ada beberapa bahaya yang perlu teman-teman ketahui sebelum berbelanja online di blibli.com.

Ini Dia 6 Bahaya Belanja Di Blibli.com

Oke,,, langsung saya jelaskan semuanya apa saja yang sangat berbahaya ketika belanja di blibli.com

1. Banyak diskon, reward dan voucher
Hal ini membuat kantong kita semakin tebal karena semakin banyak kita belanja di blibli.com semakin banyak pula keuntung yang di dapat.

2. Pengiriman barang gratis ke seluruh Indonesia
Ini akan sangat menghemat ongkos kirim yang biasanya di tanggung pembeli, lumayan duit ongkir bisa buat beli, kopi, mie, rokok (bagi yang ngeroko)

3. Beli barang bisa nyicil dengan bunga 0%
Buat yang mau ibarat kata "ngutang" blibli.com lah tempat yang tepat baik itu 6 bulan / 12 bulan dengan bunga 0%,, enak banget kan.

4. Belanja di blibli.com di jamin aman
Pengalaman saya kemarin membeli TV LED 32 Inch, sudah beratnya 17 kg (ongkir gratis) di packing kayu lagi (tanpa ada biaya tambahan). Pengalaman teman saya juga ada cuma beli 1 hp lenovo di packing kayu juga. Keren banget kan ? jadi sudah pasti barang sampai ke tangan dengan selamat.

5. CS yang selalu online 24 jam / 7 hari
Memudahkan kita ketika ada yang ditanyakan melalui fitur live chat yang ada di web blibli.com. Pelayanan CSnyapun ramah serta sangat memuaskan dengan jawaban yang mereka sampaikan.

6. Membuat ketagihan dengan kelima point di atas
Ketagihan yang dirasakan adalah dengan ingin lagi dan lagi berbelanja di blibli.com, pastikan cek saldo sebelum berbelanja di blibli.com siapa tahu saldo kosong,, hehe.

LANGSUNG KUNJUNGI WWW.BLIBLI.COM

Itu dia 6 point berbahaya belanja yang ada di blibli.com. Saya akui produk-produknya memang lengkap dan berkualitas, tapi ingat sebelum berbelanja di blibli.com pastikan dulu apa yang mau di cari. Semoga bermanfaat.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon