Cara Cepat Memperoleh Banyak Poin di blibli.com - Keanggotaan member blibli.com terbagi menjadi 2 yaitu Infite dan Premier Member. Infinite member merupakan level keanggotaan yang dimiliki oleh member yang sudah pernah melakukan transaksi di Blibli.com dengan total akumulasi poin lebih dari 50000 terhitung selama 6 bulan terakhir dan Premier member merupakan level keanggotaan yang dimiliki oleh member yang sudah pernah melakukan transaksi di Blibli.com dengan total akumulasi poin 25001 - 50000 terhitung selama 6 bulan terakhir.

Cara Cepat Memperoleh Banyak Poin di blibli.com

Ada 4 cara memperoleh poin yang banyak di blibli.com mulai dari login, share produk ke sosmed, membeli produk dan menulis ulasan / komentar tentang produk yang dibeli. Coba lihat screenshoot yang saya ambil di bawah ini  :

Cara Cepat Memperoleh Banyak Poin di blibli.com

Jika kita lihat dari screenshoot di atas perolehan poin yang banyak berdasarkan nilai / harga barang yang mahal, ini artinya semakin mahal harga barang yang kita beli semakin banyak juga poin yang diperoleh.

Kegunaan poin di blibli.com adalah Bisa di tukar dengan berbagai macam voucher mulai dari 50ribu, 100ribu, 150ribu, 200ribu, 250ribu dan voucher 500ribu dengan syarat voucher hanya bisa digunakan untuk 1 kali transaksi dan masa berlaku voucher 1 bulan semenjak tanggal penukaran poin.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon