19 Suplemen Fitness Penambah Berat Badan Terbaik – Banyak sekali teman di luar sana yang mengalami kesulitan dalam menambahkan berat badan dan tentunya mempengaruhi penampilan juga kepercayaan diri.

Sekarang ini sudah banyak produsen suplemen yang melahirkan produk berkualitas untuk meningkatkan bobot tubuh dan pastikan teman-teman memilik produk yang berkualitas, jadi jangan asal pilih sebelum membaca tulisan ini hingga selesai.

19 Suplemen Fitness Penambah Berat Badan Terbaik

Memang meningkatkan berat badan tergolong sulit karena membutuhkan proses yang panjang dan salah satu faktor utamanya adalah nutrisi yang tepat untuk tubuh dan berikut ini beberapa nutrisi yang sangat penting untuk menambah berat badan di antaranya :
  • Protein
  • Lemak
  • Karbohidrat Kompleks
  • Gula Alami

Tentunya didukung dengan pola makan yang sehat dari makanan-makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Selain dari makanan kita juga bisa memenuhi kebutuhan nutrisi dari suplemen seperti dari susu. Biasanya produk susu sudah di perkaya dengan protein tinggi, karbohidrat kompleks, lemak baik dan asam amino yang lengkap.

Berikut beberapa produk atau merk suplemen susu terbaik yang bisa membantu program kita untuk menambah berat badan :
  1. Appeton Weight Gain
  2. Ultimate Nutrition Muscle Juice Revolution
  3. DAXEN Spirulina Whey Vegan Protein
  4. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein
  5. Muscletech Paltinum Iso Whey
  6. CytoSport Moster Mass
  7. Mutant Mass Muscle Mass Gainer
  8. King Mass XL Ronnie Coleman
  9. MuscleMeds Carnivor Mass
  10. Arnold Schwarzenegger Iron Mass
  11. Ultimate Nutrition Iso Mass Xtreme Gainer
  12. Universal Real Gains
  13. MHP Up Your Mass
  14. MuscleTech Mass-Tech
  15. Optimum Nutrition Pro Gainer
  16. Optimum Nutrition Serious Mass
  17. BSN True Mass
  18. Dymatize Super Mass Gainer
  19. L-Men Gain Mass

Buat yang ingin menambah berat badan juga sekaligus mendapatkan tubuh yang berotot /  meningkatkan massa otot harus di imbangi dengan latihan beban yang teratur dan konsisten. Tubuh yang berotot tidak di dapat dalam waktu 1 atau 2 hari tapi puluhan bulan.

Tubuh yang atletis dan padat dengan otot bisa di raih dengan rutin mengkonsumsi suplemen salah satu susu dari daftar di atas secara teratur sehabis latihan beban.

Paling cepat 3 bulan dan itupun baru muncul belum terbentuk secara sempurna. Hasil akan semakin jelas ketika lewat 1 tahun rutin mengkonsumsi suplemen dan latihan yang teratur.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon