4 Latihan Kardio Paling Efektif Bakar Lemak Perut (TERBUKTI)– Latihan kardio merupakan salah satu metode yang sangat efektif untuk membakar lemak dan juga mengecilkan perut. Dengan melakukan latihan cardio secara rutin dan teratur purit buncit anda akan segera hilang di ganti dengan perut yang ideal sesuai impian anda.

4 Latihan Kardio Paling Efektif Bakar Lemak Perut (TERBUKTI)

Sekang ini masih banyak orang yang bingung memilih latihan kardio yang paling baik dan paling efektif untuk membakar lemak pada bagian perut secara maksimal. 

Perlu anda ketahui bahwasanya latihan kardio membantu membantu anda untuk :

  • Memperkuat otot yang terlibat dalam proses pernapasan untuk membantu fungsi paru-paru.
  • Meningkatkan jumlah sel darah merah agar peredaran oksigen semakin baik.
  • Memperkuat otot jantung, sehingga meningkatkan efisiensi pompaan darah.
  • Mengurangi stres dan ketegangan serta meningkatkan kesehatan mental.
  • Meningkatkan sirkulasi di seluruh tubuh.

Kunci sukses mengecilkan perut atau membakar lemak di sekitar perut adalah memilih aktivitas kardio yang menyenangkan dan efektif agar bisa dilakukan dengan konsisten.

Berikut ini 4 Latihan Kardio Paling efektif Bakar Lemak Perut (TERBUKTI) :


Jalan Kaki (Membakar 300-400 Kalori Per Jam)

Jalan kaki memang terdengar sederhana dan mudah dilakukan tapi sangat  efektif untuk membakar lemak pada bagian perut. Untuk pemula cukup 3 - 4 kali dalam seminggu dengan lama durasi 30 - 40 menit.

Lari (Membakar Sekitar 600 Kalori Per Jam)

Berlari merupakan latihan yang banyak orang lakukan karena berlari melatih semua anggota tubuh mulai dari ujung kaki hingga kepala. Anda bisa melakukannya dalam ruangan dengan menggunakan treadmill atau di luar rumah sekalian menikmati pemandangan yang ada. Untuk pemula cukup 3 - 4 kali dalam seminggu dengan lama durasi 30 - 40 menit.

Bersepeda (Membakar Sekitar 600 Kalori Per Jam)

Bersepeda merupaka jenis kardio yang menyenangkan dan sangat baik untuk membakar lemak juga mengecilkan perut anda. Selain perut mengecil tapi anda juga mendapatkan otot paha jadi lebih besar dan seksi. Untuk pemula cukup 3 - 4 kali dalam seminggu dengan lama durasi 30 - 40 menit.

Berenang (Membakar Sekitar 600 Kalori Per Jam)

Renang bukan Cuma sekedar latihan kardio tapi juga latihan kekuatan karena berenang membutuhkan kekuatan juga energi yang besar. Selain perut anda mengecil tapi juga otot anda terbentuk, jadi kita mendapatkan 2 manfaat dari berenang. Berenang termasuk olahraga yang minim kecelakaan karena di air.

Dari 4 pola latihan kardio di atas kira-kira mana yang akan anda pilih untuk mengisi latihan kardio anda??.

Untuk hasil yang maksimal kombinasikan juga latihan kardio dengan latihan angkat beban agar anda bisa dengan secepat kilat memangkas tumpukan lemak pada perut. Itu saja yang dapat saya sampaikan pada artikel tentang

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon