Kejadian ini terjadi baru saja kemarin tanggal 3 Juli 2014 pada saat itu ane membantu adik ane mendaftarkan sms banking setelah itu ane mau cek saldo, ane masukkan kartu dan masukkan pinnya perasaan pin yang ane masukkan sudah paling benar sampai salah 3 kali dan muncul peringantan di monitor mesin atm bahwasanya ane salah memasukkan pin 3 kali dan ane coba keluar dari tempat mesin atm untuk mencoba sms banking.... eh ternyata tidak bisa juga dan pemberitahuan peringatannya pun sama seperti di mesin atm.


Selang beberapa hari setelah hari kejadian pada tanggal 7 Juli 2014, sebelumnya setelah hari kejadian itu ane mencoba mencari informasi di internet dan ternyata ATM yang terblokir harus di bawa ke bank terdekat untuk minta di bukakan kembali. Di pagi tanggal 7 kemarin ane langsung bergegas menuju kantor bank BRI dengan membawa  :
  • Buku Tabungan
  • KTP
  • Kartu ATM
Sesampainya di bank BRI ane langsung menanyakan ke CS ingin membuka ATM yang terblokir lalu ane langsung dipersilahkan duduk, ane juga menanyakan ingin ganti kartu karena kartu ATM ane sudah mulai rusak dan untuk mengganti kartu feenya sebesar Rp. 15.000 untung penggantian kartu, ane di sudurkan 2 form untuk di isi yang pertama form untuk membuka ATM yang terblokir dan yang kedua untuk penggantian kartu ATM. Karena ane mengganti kartu ternyata semuanya harus di atur ulang kembali dari awal mulai dari PIN, SMS Banking. ane juga mencoba mendaftar Internet Banking BRI untuk mempermudah Bisnis online ane. Semoga cerita ane membantu untuk teman-teman yang mengalami hal yang sama.
Sebarkan artikel ini kepada yang membutuhkan seperti teman, keluarga dan orang terdekat kita. Indahnya berbagi.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon