Lazada adalah pusat belanja online yang memberikan berbagai macam tawaran produk mulai dari Elektronik, Perlengkapan tumah tangga, mainan anak, kecantikan, kesehatan, olah raga, otomotif, musik, dll. dan situs online terpercaya di Indonesia.
Di Lazada juga menawarkan produk dari merek lokal dan internasional dengan pengiriman gratis dan cepat.
Ini tips dari saya :
Pertama
Kita harus memiliki akun di sana karena itu akan mempermudah proses shopping (belanja) di sana akan tersimpan nama, alamat, no rekening yang kamu gunakan, dll.
Kedua
Teliti sebelum membeli, saya lihat ada beberapa produk yang mirip-mirip tapi harga berbeda. Setelah di rasa selesai silahkan langsung checkout, pastikan alamat sudah benar dan saat mentransfer dana ke pihak Lazada telitilah dalam membaca besar dana yang akan di transfer dan juga nomor rekening pihak Lazada. Jika salah sedikit (cuma 1 angka) bisa jadi semraut dah tu urusannya. Biasanya kita akan menerima sms dan email dari Lazada.
Ketiga
Jika di rasa semua tahap di atas selesai jangan lupa simpan Kode Pemesanan, kita juga bisa melacak pesanan melewati fitur di bagian atas kanan ada "Status Order" klik di sana. Kita bisa pantau semuanya dari sana.
Keempat
Jika terjadi masalah, dll segera hubungi Costomer Care Lazada untuk cepat menindak lanjuti masalah yang kamu alami. Misal : Barang yang di kirim tidak sesuai pesanan / Barang tidak Lengkap / Barang cacat, dll.
Kelima
Manfaatkan promo yang di adakan Lazada, biasanya harga lebih murah dari hari-hari biasa dan ada juga voucher potongan harga yang bisa di manfaatkan dalam jumlah minimal pembelian tertentu. Lumayan dapat potongan,, hehe
Tips di atas saya dapat dari pengalaman saya sendiri selama belanja di Lazada. Sampai saat ini saya aman-aman saja belanja di Lazada, semoga ke depannya terus membaik pelayanannya dan menjadi situs jual beli online no 1 di indonesia.
= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon