Semua umat manusia pasti pernah bertemu dengan matematika, pasti di antara kita ada orang-orang yang sangat mahir matematika berbeda dengan saya,,,, nah untuk menutupi kekurangan tersebut saya disini akan membagikan sebuah aplikasi bermanfaat yang bisa kita gunakan untuk menyelesaikan masalah dalam matematika seperti penjumlahan, pengurangan, pembagian, akar, pangkat, matriks, pecahan, dll.

Cara Mudah Selesaikan Soal Matematika Dengan PhotoMath

Photomath merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh MIcroBlink dan aplikasi cukup meyakinkan sebab aplikasi ini mampu memecahkan selembar soal matematika hanya dengan sekali jepret, saya sudah mencobanya di perangkat android saya. Aplikasi ini mampu menyelesaikan perhitungan matematika lengkap dengan langkah-langkah penyelesaiannya.

Bukan hanya perhitungan yang sederhana akan tetapi perhitungan bertingkat dan berulang-ulang pun mampu di atasi aplikasi ini. Penggunaannya cukup mudah kita tinggal mengarahkan fokus kamera ke lembar soal matematika nanti akan muncul penanda lalu ambil gambar, hasilnya masalah matematika pun terselesaikan.

Aplikasi ini bisa kita dapatkan secara gratis untuk smartphone android, iOS dan Windows Phone. Silahkan download aplikasinya di bawah ini :
  1. Gratis Download Aplikasi PhotoMath For Android
  2. Gratis Download Aplikasi PhotoMath For Windows Phone
  3. Gratis Download Aplikasi PhotoMath For iOS
Jika muncul eror / aplikasi tidak ditemukan langsung tulis "photomath" di kolom pencarian google store / apple store / windows store kemudian tekan entet. Semoga membantu.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon