Apa Itu Kumpulbagi.com ? dan Manfaatnya - Kumpulbagi adalah sebuah situs yang bisa di ibaratkan dengan disk online dan menjadi tempat penyimpanan berkas gratis sama seperti tempat penyedia penyimpanan gratis lainnya akan tetapi dengan tampilan situs yang dinamis dan menu-menu yang simple tidak terlalu ribet. Saya kurang begitu banyak mengetahui tentang kumpulbagi ini karena tidak ada halaman aboutnya tapi sepertinya situs ini di buat oleh orang indonesia dan penggunanya pun banyak teman-teman blogger kita indonesia.


Coba lihat gambar tampilan halaman muka kumpulbagi, terlihat sangat simple kan ?. Bagi yang belum punya akun bisa langsung registrasi pada bagian menu kanan atas dan bisa pilih masuk bagi yang sudah punya akun di sana. Bagi yang ingin registrasi bisa menggunakan akun facebook langsung atau daftar secara manual dan untuk ID usahakan tidak panjang dari 20 karakter.

Jika di scroll sampai ke bawah kita akan melihat file apa saja yang upload oleh para member kumpulbagi dan kita bisa mendownloadnya secara gratis. Untuk mengunjungi situs resminya bisa langsung klik pada alamat berikut ini  : http://kumpulbagi.com/

Manfaatnya kita bisa menyimpan atau mengupload file apa saja di sana entah itu aplikasi, video, musik dan file-file jenis lainnya.

Cuma itu saja dahulu informasi mengenai Apa Itu Kumpulbagi.com ? dan Manfaatnya. Semoga bermanfaat dan jika ada yang kurang tolong di tambahkan dan jika ada yang salah tolong di beri teguran agar segera saya perbaiki.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon