Cara Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang - Kata kunci atau keyword merupakan salah 1 peran penting yang mendongkrak traffic blog, ketika kita membuat sebuah artikel atau postingan, maka langkah pertama yang harus kita lakukan adalah menentukan kata kunci utama yang tepat yang mempunyai kualitas yang bisa dijadikan judul artikel dengan kata kunci yang memiliki nilai pencarian yang tertinggi di mata mesin pencari.

Sehingga dengan menentukan kata kunci utama yang bagus, maka kita akan membuka peluang untuk meningkatkan traffic blog sehingga yang mengunjungi blog semakin banyak dan banyak setiap harinya.

Cara Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang

Inilah 5 Cara Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang :


1. Google trend
Ini yang paling sering saya gunakan dan terbukti ampuh mendatangkan banyak pengunjung ke blog saya.

2. Google planner
Cara kedua ini biasanya saya pakai ketika kehabisan ide, baru cara kedua ini saya gunakan. hehe.

3. Popular post
Saya sangat sering memanfaatkan popular post blog lain untuk dijadikan ide menulis dan terbukti ampuh, memang pengunjung tidak serta merta meledak dalam sehari tetapi berkesinambungan dan mampu bertahan hingga bertahun-tahun.

4. Google suggestion
Biasa yang muncul saat kita sedang mengetik kata kunci tertentu, misalnya : cara masak air,, lalu di bagian bawahnya muncul banyak sekali sugesti yang di berikan google. Kita bisa manfaatkan itu sebagai kata kunci ataupun untuk judul artikel yang ingin dibuat.

5. Google adword keyword tool
Memang tidak diragukan semua tool yang diberikan google secara gratis terbukti keampuhannya seperti google trend dan google planner.

Itulah ke 5 cara yang sering saya gunakan untuk Mencari Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang. Semoga bermnafaat.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon