Find My Phone | Cara Mendapatkan Android Yang Hilang - Android hilang ?? lalu bagaimana cara mengatasinya atau bagaimana cara mencarinya ??. Itu adalah pertanyaan yang umum yang ditanyakan oleh teman kita ketika kehilangan hp atau smartphone. Pada pembahasan saya kali ini adalah khusus untuk pengguna samsung yang ber OS android.

Sebelum smartphone teman-teman hilang atau lupa meletakkan alangkah daftarkan terlebih dahulu samsung android teman-teman ke : https://account.samsung.com (GRATIS), daftar dulu di sana atau bisa juga log in menggunakan akun facebook.

Find My Phone | Cara Mendapatkan Android Yang Hilang

Setelah langkah di atas sudah selesai, kita bisa melacak samsung android kita dengan mengakses ke : http://findmymobile.samsung.com

Disana kita akan mendapati menu-menu opsi pilihan seperti  :
  • Temukan Ponsel Saya
  • Kunci Ponsel Saya
  • Deringkan Ponsel Saya
  • Log Panggilan
  • Buka Kunci Layar Saya
  • dan Keterangan HP anda sedang online atau tidak pada bagian kiri atas
Silahkan pilih salah satu pilihan menu tersebut, buat yang androidnya hilang bisa pilih menu "temukan ponsel saya" nanti akan muncul peringatan pilih saja "saya setuju" dan apabila kita benar-benar yakin samsung android hilang ada baiknya pilih menu kunci ponsel saya agar orang yang menemukan atau yang mencuri ponsel teman tidak bisa mengakses ponsel tersebut dan selanjutnya pilih menu "temukan ponsel saya".

Lakukanlah eksprolasi dengan semua menu-menu yang ada di sana dan semoga samsung android teman yang hilang bisa cepat di temukan.


Demikianlah Find My Phone | Cara Mendapatkan Android Yang Hilang atau gadget atau ponsel samsung android yang hilang. Catatan : cara ini hanya dapat dilakukan apabila HP atau gadget atau ponsel samsung android yang hilang tersebut aktif paket data, atau Wiffi, atau GPRS.

Semoga artikel tentang Find My Phone | Cara Mendapatkan Android Yang Hilang  ini bermanfaat untuk kita semua.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon