Inilah Amalan Yang Baik Dikerjakan Dibulan Ramadhan - Kedatangan bulan ramadhan adalah merupakan kado terindah buat semua umat islam, karena di dalamnya semua amal baik yang kita kerjakan akan bernilai berlipat ganda pahalanya.

Seperti kita ketahui bersama bahwasanya bulan ramadhan hanya datang 1 kali setahun dan cuma 1 bulan, dengan jarak yang cukup jauh dari bulan ramadhan tahun lalu dengan tahun ini membuat kita sampai pada satu keadaan yang mana kita terkadang sedikit lupa dengan amalan-amalan yang baik, maka dari itu mari kita bersama mengingatnya kembali.

Inilah Amalan Yang Baik Dikerjakan Dibulan Ramadhan


1. Ini merupakan yang paling utama dan wajib per orang menjalankannya di bulan ramdhan dan barang siapa yang meniggalkannya dengan sengaja maka dosalah yang ia terima.

2. Shalat malam tarawih, shalat sunnah yang satu ini nilai pahalanya sangat besar.

3. Membaca Al-Qur'an. Kita ketahui bersama bulan ramadhan adalah bulan turunnya Al-Qur'an. Pada zaman dahulu para sahabat berlomba-lomba mengkhatamkan Al-Qur'an dalam waktu 1 bulan ramadhan.

4. Sedekah, Bersedekah sebenarnya bukan hanya di bulan ramadhan. Sedekah pada bulan ramadhan bisa berupa memberikan makanan berbuka ataupun yang lainnya dan yang paling penting adalah Zakat Fitrah yang wajib per orang.

5. Perbanyak ibadah di malam lailatul qadar, banyak yang mengatakan bahwasanya pada malam lailatul qadar adalah malam yang mustajab (segala do'a pasti akan cepat terkabul), maka dari itu banyak orang yang berlomba memperbanyak ibadah di malam tersebut.

6. Umrah juga sangat baik jika kita mampu melakukannya di bulan ramadhan, pastinya untuk yang satu ini memerlukan uang yang banyak untuk berangkat. hehe.

7. Banyak lagi amalan yang lainnya yang baik di kerjaan.

Disini juga sama ingin share ebook panduan ramadhan lengkap gratis, yang mau download bisa langsung klik pada link di bawah ini  :


Semoga bermanfaat buat kita semua.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon