Cara Paling Mudah Membuat Akun BBM Baru Menggunakan Laptop - Melalui artikel ini akan share berdasarkan pengalaman saya bagaimana cara membuat akun bbm baru dan cari ini bisa digunakan baik menggunakan laptop, komputer atau notebook.

1 syarat yang penting untuk membuat akun bbm adalah mempunyai email yang belum pernah didaftarkan ke bbm sebelumnya. Kita bisa menggunakan akun gmail, yahoo ataupun akun email lainnya yang nantinya sebagai media verifikasi kepemilikan akun bbm yang didaftarkan.

Oke, langsung saja silahkan simak step by stepnya seperti dibawah ini :

Cara Paling Mudah Membuat Akun BBM Baru Menggunakan Laptop

1. Pertama kunjungi alamat ini : https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount ( untuk mendaftarkan diri). Isi data disana mulai dari nama depan, nama belakang, nama screen, alamat email dan password. Setelah ini jangan lupa membuat pertanyaan dan jawabannya pada bagian bawah gunanya adalah untuk membantu kita nantinya jika suatu saat lupa password maka pertanyaan ini akan ditampilkan (ditanyakan kembali kepada kita). Ketik ulang kode captha yang ada pada kolom samping dan jika sudah selesai semua klik submit pada bagian bawah kanan.

Cara Paling Mudah Membuat Akun BBM Baru Menggunakan Laptop

2. Kita akan dikirimi link konfirmasi yang dikirimkan ke email yang didaftarkan, kita tinggal klik pada tulisan confirm your email address dan nantinya akan terbuka tab baru pada browser untuk konfirmasi tinggal ketikkan password dan klik konfirmasi (akun bbm sudah siap dipakai)

Cara Paling Mudah Membuat Akun BBM Baru Menggunakan Laptop

3. Sampai disini cara pendaftaran sudah selesai dan sukses tinggal sign in / log in / masuk menggunakan smartphone.

Nah itulah pengalaman yang bisa saya share dan semoga bermanfaat untuk teman-teman yang kesulitan. Terima kasih atas kunjungannya.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon