Plus Minusnya Belanja Di Blibli.com - Pengalaman Sendiri - Ini adalah pengalaman pertama saya belanja di blibli.com, pada pengalaman saya kali ini tidak tanggung-tanggung saya langsung order TV LED 32 in dan alhamdullah pada tanggal 27-11-2015 kemarin mendarat di tempat dengan aman.

Plus Minusnya Belanja Di Blibli.com - Pengalaman Sendiri

Pada dasarnya semua mall online memiliki kekurangan ataupun kelebihan baik itu blibli.com, lazada.co.id, tokopedia.com dan yang lainnya. Tapi yang saya tulis di sini berdasarkan pengalaman saya sendiri. Apaja saja kelebihan dari blibli.com, langsung cek poin-poinnya di bawah ini :

Kelebihan blibli.com di antaranya :
  • Harga barang bersaing jika dibandingkan dengan mall online lainnya.
  • Banyak kupon diskon, reward setiap transaksi, dan berbagai macam keuntungan lainnya.
  • Gratis ongkir ke seluruh Indonesia (kategori khusus) seperti barang elektronik dan memang benar gratis saya sudah membuktikan dengan berat TV LED 32 berat 17 kg biaya ongkir sama sekali gratis.
  • Customer service yang mudah untuk dihubungi dan selalu online 24 jam dalam seminggu, serta pelayanan yang cepat dan ramah tidak mengecewakan.
  • Packing barang elektonik selalu menggunakan kayu dan ini gratis tidak ada penambahan biaya apapun.
Sedangkan kekurangan blibli.com ialah :
  • Sistem konfirmasi yang terhitung sangat lama memakan waktu 1 hari sejak melakukan konfirmasi pembayaran beda jauh jika di bandingkan dengan tokopedia yang konfirmasinya cuma memakan waktu hitungan jam.
  • Sistem pengiriman barang sangat lama karena harus menunggu kurir menjemput. Pengalaman saya yang pertama ini memerlukan 4 hari baru barang dijemput dan ada no resi (sempat bingung juga kenapa lama banget).
Demikianlah beberapa poin yang saya tulis berdasarkan pengalaman pertama saya berbelanja di blibli.com dan dari keseluruhannya atau bisa dikatakan kesimpulan saya puas walaupun agak lama tapi terbayarkan dengan pelayanan dan pengiriman yang aman hingga tempat tujuan, barang tidak ada sedikitpun yang cacat semua normal.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon