10 Tahun Lagi Indonesia Akan Hancur – Apakah negara kita Indonesia sekarang ini bisa dikatakan stabil ?. Menurut saya tidak, Indonesia sekarang ini di ambang kehancuran. Bukan arti hancur karena akan ada serangan bom, nuklir dan sebagainya akan tetapi hancur dari akhlak dan moralnya generasi penerung bangsa Indonesia.

10 Tahun Lagi Indonesia Akan Hancur

Ada beberapa artikel yang mengatakan bahwa sebenarnya Indonesia sudah lama hancur jika tanpa Islam.

Saya sangat perih hati melihat anak-anak sekarang ada yang baru usia SD, sudah mencoba menghisap lem fox, minum minuman oplosan yang kata penjelasan teman saya bahannya antara lain obat nyamuk, puluhan bungkus obat komix, dan campuran bahan lain (saya tidak ingat) yang menurut saya bahan-bahan tersebut tidak untuk konsumsi dan mereka berani-berani mengkonsumsi untuk mendapatkan sensai mabuk / melayang / fly.

Satu kata dari saya itu GILA

Sama dengan membunuh diri sendiri secara perlahan.

Mereka yang punya uang membeli heroin, sabu-sabu, minuman, dll.

Kenapa hal di atas masih beredar di Indonesia ?

Sebab ada beberapa aparat negara yang ikut terjun mengamankan dalam hal tersebut dan alasan sederhana adalah Cuma karena uang. Yang kita lihat di televisi, di berita-berita Cuma sebagian kecil yang dimusnahkan, dalam artian gali lobang tutup lobang sebagai topeng aparat didepan masyarakat.

Dari beberapa artikel yang pernah saya baca bahwa menurut orang barat Indonesia adalah ladang yang baik untuk memasarkan barang haram produksi mereka.

Maka dari itu prediksi Indonesia bisa tidak bertahan lama, bisa saja kurang dari 10 tahun lagi. Mungkin saja negara Indonesia masing ada tapi di pimpin oleh generasi-generasi gila semua, generasi yang rusak sarafnya.

Bisa dikatakan negara ZOMBIE.

Ayoo sama-sama kita selamatkan generasi bangsa selaku orang tua, selaku guru, selaku masyarakat, selaku aparat, dan semua orang.

Jangan mementingkan urusan pribadi hanya karena uang tapi generasi bangsa yang di jual / korbankan.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon