4 Susu Merk Whey Protein Terbaik dan Berkualitas Tinggi - Susu whey protein adalah susu yang paling tepat bagi teman-teman yang ingin membentuk tubuh sebab jika olahraga saja tanpa di bantu dengan protein yang tepat maka pembentukan otot tidak maksimal (lamban).

4 Susu Merk Whey Protein Terbaik dan Berkualitas Tinggi

Ada banyak sekali merk susu whey protein yang beredar di pasaran yang mana membuat kita bingung untuk memilih, terlebih lagi buat yang masih pemula (belum pernah sama sekali minum ataupun beli susu whey protein. Silahkan baca terus ulasan saya hingga selesai.

BSN Syntha 6

Susu BSN ini menawarkan rasa coklat yang nikmat juga lezat. BSN Syntha 6 ini diformulasikan dari 6 jenis protein terbaik dan uniknya susu whey protein BSN ini mensuplai protein ke otot secara berkala dalam kurun waktu 8 jam ke depan setelah mengkonsumsinya.

Takaran mengkonsumsinya cukup 2 sendok makan di campur dengan 300 ml air dingin lalu di kocok dan langsung minum.

Dymatize Elite Whey Protein Isolate

Susu protein ini adalah yang terbaik karena rendah lemak dan gula dan sangat ideal untuk mengoptimalkan pembentukan otot. Susu whey protein Dymatize ini mengandung Glutamin dan BCAA yang membantu mempercepat pembentukan otot.

Mutant Whey

Susu whey protein Mutant dan consentrate bermutu tinggi yang juga memanfaatkan lemak baik, kandungan karbohidrat produk ini sangat rendah sehingga tidak mengganggu latihan kita. Mutant juga menambahkan Glutamine dan BCAA untuk mempercepat pembentukan otot.

Musclemeds Carnivor

Jika kita ingin memperoleh protein dari daging sapi tanpa harus takut lemaknya, caranya sangat gampang teman-teman tinggal konsumsi susu whey protein yang satu ini.

Itulah 4 merk susu whey protein terbaik dari saya dan dari pengalaman teman-teman yang sudah mengkonsumsinya. Memang harga susu whey protein terbilang mahal namun jangan khawatir karena saya ada alternatifnya yang murah yaitu dengan mengkonsumsi putih telur saja / tempe / tahu setelah latihan, hasilnya sama dengan mengkonsumsi whey protein.

4 merk susu whey protein di atas sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk membantu mengoptimalkan pembentukan otot. Itu saja yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon