Cara Mudah Membobol Wifi Berpassword Dengan Cepat - Pada kesempatan kali ini saya ingin share bagaimana cara hack wifi yang di password dengan mudah. Untuk melancarkan aksi tersebut maka peralatan yang perlu kita siapkan ada 3 tool di bawah ini yang wajib di download sebelum praktek.


Aplikasi ini mampu menjebol gawang yang di beri password dalam waktu kurang dari 5 menit. Perlu di ketahui sebelumnya saya bukan mengajarkan hal yang buruk cuma hanya berbagi ilmu bahwasanya begitulah cara attacker menyerang wifi yang di password.

Cara Mudah Membobol Wifi Berpassword Dengan Cepat

Selanjutnya install aplikasi jump start di atas dan install juga net frame work kemudian jalankan aplikasi wps pin dengan mengklik pada wps-pin.exe untuk menscan wifi yang ada. Lalu catat pin yang didapatkan.

Jalankan jump start dan pilih enter pin (masukkan pin yang didapat tadi dari wps pin) kemudian centang "automatically select the network" dan next. Maka otomatis aplikasi akan menghubungkan laptop ke wifi yang ditargetkan. Jika berhasil akan muncul tanda conteng biru dengan pesan "wireless configuration complete".

Ma'af untuk tutorial ini tidak saya muat gambarnya, silahkan teman-teman coba sendiri dari penjelasan yang sudah saya berikan di atas. Di laptop saya sih work.

Catatan :
Saya tidak mengajari untuk melakukan tindakan kriminal. untuk para admin hotspot bisa melindungi wifinya dengan mengaktifkan filter mac address. Jadi walaupun sang attacker telah menjebol password wifi dia tidak akan bisa konek atau terhubung ke internet.

Demikian postingan tutorial Cara Mudah Membobol Wifi Berpassword Dengan Cepat. Semoga bermanfaat.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon