Belanja Di Blibli.com Sangat Mengecewakan Saya - Ini adalah pengalaman pertama saya pribadi kemarin belanja di blibli.com. Memang disana untuk barang elektronik gratis ongkos kirim ke semua wilayah Indonesia, itulah yang membuat saya tertarik.

Belanja Di Blibli.com Sangat Mengecewakan Saya

Kemarin order 6 buah handphone,,, memang handphone murahan saja untuk dijual kembali di toko dan ketika barang sampai cuma 4 buah, lalu saya coba tanyakan ke cs online blibli dan ternyata 2 barang yang saya pesan tersebut kosong.

Dari pihak blibli maupun penjual tidak ada pemberitahuan bahwa barang tersebut kosong baik melalui email atau telpon dan sms. Bisa saja uang saya hilang jika saya tidak cekatan menayakan langsung kepada cs online blibli.

Kata pihak blibli barang kosong dan dana akan di kembalikan, pada saat itu mereka menanyakan data bank saya, ujar yang membalas chat saya waktu itu waktu pengembalian dana memakan waktu 2 hari kerja. Lewat sudah 2 hari kerja dana tidak ada masuk ke saldo bank.

Saya kembali menanyakan dengan perihal pengembalian dana yang di jawab pihak cs blibli ada kesalahan data bank, padahal kemarin saya sudah memberi data bank sangat lengkap (sungguh aneh). Kembali lagi menunggu 2 hari kerja.

Akhirnya pada hari ke 2 penantian ada sms banking notifikasi memberitahukan ada transferand dari bank bla.. bla .. bla... Maksud dari tulisan saya ini adalah agar pihak blibli mengupdate sistem pengembalian dana yang begitu memakan waktu juga perasaan.

Coba kita bandingkan dengan Tokopedia ketika barang kosong dana langsung di kembalikan ke akun pembeli dan dana pada akun tersebut bisa di gunakan kembali untuk membeli barang lain di Toopedia atau kalau mau di carikan ke bank juga bisa dan itu cuma memakan waktu beberapa menit tidak sampai 2 hari kerja.

Semoga hal serupa tidak terjadi pada teman-teman yang suka belanja online, sekian share pengalaman saya belanja online di blibli.com.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon