Berapa Harga Whey Protein ? – Whey protein adalah hasil olahan dari susu tinggi protein yang memiliki kandungan protein sangat tinggi, makanya jangan heran jika mendapati keluarga atau teman yang mengkonsumsi whey protein untuk memenuhi kebutuhan protein harian tubuh mereka.

Berapa Harga Whey Protein ?

Whey protein memang tergolong mahal untuk sekarang ini karena di pengaruhi rumitnya cara pengolahan whey protein tersebut, seperti membuang kandungan yang tidak berguna mulai dari lemak, laktosa, dll. Jadi semakin murni kandungan protein dalam whey pastinya semakin tinggi pula harganya.

Harga whey protein itu tidak sama sesuai dengan merk dan kandungan masing-masing protein yang di produksi oleh perusahaan pembuatnya, minimal kandungan protein dalam satu sajian adalah 20gr/sajian. Tempat juga mempengaruhi harga whey protein seperti harga di Jawa misalnya pasti berbeda dengan harga di Kalimantan.

Namun untuk lebih mudahnya teman-teman bisa cek harga whey protein secara online di market place yang tersedia seperti di : tokopedia, bukalapak, lazada, blibli, blanja, dll.

Tuliskan pada kolom pencarian market place “whey protein” tanpa tanda kutip, kita akan mendapati berbagai macam merk whey protein lengkap beserta harganya.

Kalau ada dana lebih yang dialokasikan khusus untuk membeli whey protein tinggal klik beli online dan tunggu kedatangannya di depan rumah masing-masing,, hehe.

Untuk mengakali mahalnya whey protein baiknya untuk membeli dalam jumlah atau wadah packing yang besar umumnya 1 Kg ke atas. Biasanya semakin kecil packing akan semakin mahal harganya, apalagi yang eceran,,,, jika di kali-kali kita lebih irit beli yang besar.

Akan terasa sangat rugi ketika membeli dalam jumlah kecil tapi terus berulang-ulang atau ingin lebih ringan bisa membeli patungan dengan teman nanti pas barang sudah datang tinggal di bagi.

Jika ingin membeli online sebaiknya pertimbang jasa pengiriman yang akan digunakan. Ukuran whey protein biasanya 2 – 15 lbs (1 lbs = 450 gram). Saya sendiri lebih sering menggunakan jasa pos, memang lebih lama sampai namun dari biaya pengiriman lebih terjangkau, jadi jauh hari sebelum stok di rumah habis sudah pesan online.

Demikian artikel harga whey protein yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan dapat memberikan pencerahan dan salam sehat.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon