Berapa Harga Suplemen Carnivor Mass Sekarang – Carnivor Mass Gainer adalah salah satu suplemen yang sangat di gemari di seluruh Mancanegara karena produksi suplemen ini tidak bisa di tandingi dengan suplemen gainer-gainer lainnya yang ada di pasaran.

Kenapa alasan gainer produksi dari Musclemeds ini jauh lebih baik dari rata-rata suplemen gainer yang ada adalah karena kandungan utamanya bukan kandungan protein whey sembarangan. Selain berguna menambah berat badan juga meningkatkan masa otot dan memberi tenaga lebih saat latihan.

Berapa Harga Suplemen Carnivor Mass Sekarang

Kandungan protein yang terkandung adalah protein beef isolate yang di proses langsung dari daging sapi pilihan. Terlebih lagi kandungan protein beef isolate tersebut tidak sembarang olah melainkan melewati teknologi super canggih.

Buat yang sedang mengikuti atau menjalani program bulking atau bahasa lainnya adalah sedang menambah berat badan dan masa otot maka suplemen susu carnivore ini sangat cocok untuk di konsumsi. Dengan carnivor kita bisa mendapatkan berat badan yang ideal serta berotot tanpa banyak lemak yang masuk kedalam tubuh.

Kandungan BCAA yang ada dalam suplemen carnivor ini berfungsi untuk mencegah penyusutan otot sehingga hasil latihan kita akan terlihat lebih maksimal.

Keunggulan carnivor gain mass :
  • Mengandung protein beef isolate
  • Dilengkapi dengan 125 gram impact reactive carb
  • Terdapat kandungan creatine dan juga BCAA
  • Bebas kandungan gula dan laktosa
  • Low fat (lemak) kurang dari 2 gram
  • Aman di konsumsi oleh penderita diabetes

Cara konsumsi carnivor mass paling mudah dan paling irit adalah sebagai berikut :
  • 2 sendok makan atau 1 scoop di campur dengan air dingin 300 ml
  • Sangat di rekomendasikan menggunakan botol shaker agar campuran merata dengan air
  • Baik di konsumsi sebelum tidur malam, saat bangun pagi dan setelah latihan
  • Untuk hari off konsumsi saat bangun tidur dan siang hari sebelum makan siang

Dari berbagai sumber informasi yang saya dapat, berikut beberapa harga suplemen carnivor mass untuk fitness :
  1. 5,7 Lbs : 640ribu
  2. 10 Lbs : 1 Juta

Ada rasa : Chocolate Fudge dan Vanilla Caramel

Ada juga yang jual kemasan repack eceran
  1. 1 lb : 190ribu
  2. 2 lb : 320ribu, dst

Perlu saya sampaikan di sini buat yang mau beli kemasan ulang sebaiknya cari penjual yang jujur karena sekarang masih ada pihak yang nakal dengan mencampur produk suplemen dengan susu biasa untuk mendapatkan untung yang berlimpah.

Hasil yang di dapatkan setiap orang beda-beda karena di pengaruhi oleh berbagai macam faktor, seperti pola latihan, kondisi tubuh dan lain sebagainya. Paling cepat hasil akan terlihat setelah 3 bulan rutin konsumsi suplemen carnivor dan latihan yang rutin. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan salam sehat.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon