Cara Fitness Untuk Wanita Kurus Yang Benar – Kebanyakan kaum hawa sangat takut untuk ikut fitness karena nantinya takut punya badan yang berotot seperti kaum adam dan banyak juga yang khawatir dengan bahaya pada persendian mereka.

Cara Fitness Untuk Wanita Kurus Yang Benar

Salah besar jika anda berpikiran kalau ikut fitness tubuh akan seperti pria muncul otot di mana-mana dan ini merupakan kesalahan berfikir atau ketakutan tanpa alasan. Sampai tulisan ini di tulis di Indonesia masih saja ada yang berpandangan aneh jika wanita ikutan fitness.

Namun faktanya fitness justru sangat membantu kita untuk mendapatkan tubuh yang sehat, tulang semakin kuat, kesehatan jantung meningkat, tubuh jadi lebih sexy, padat dan berbentuk, sangat mujarab membakar lemak di semua bagian tubuh dan  tidur malam lebih nyenyak.

Angkat beban sangat efektif untuk mengencangkan lengan yang kendur, paha yang penuh dengan selulit dan lemak yang bertimbun banyak di sekitar perut. Hormon testosterone perempuan tidak sebanyak punya laki-laki (sedikit) oleh karena itu perempuan tidak akan berotot besar seperti laki-laki walupun olahraga angkat beban setiap hari.

Tidak sedikit para pria yang tidak menyukai wanita yang terlalu kurus karena mereka merasa kurang nyaman aja.

So buat yang ingin menambah berat badan juga sekalian membentuk tubuh agar lebih sexy, ramping dan berisi ikuti tipsnya seperti di bawah ini.
  1. Mulailah dari beban yang ringan-ringan saja dulu 2-3 kg misalnya, nanti kalau sudah terbiasa baru naikkan bebannya
  2. Imbangi dengan makanan yang sehat dan hindari makan junk food (utamakan yang bergizi ketimbang yang cuma mengenyangkan perut sementara)
  3. Kunsumsi suplemen susu mass gainer yang tinggi protein setiap sebelum tidur malam, saat bangun pagi dan setelah latihan beban

Sebenarnya sangat banyak lagi manfaat yang tersembunyi di balik fitness.

AYO !!.... Start Now !!

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon