Panduan Fitness Membentuk Otot Perut Paling Mudah dan Simple – Pria yang memiliki perut sixpack memang terlihat lebih menarik jika dengan yang miliki onepack, hehe,,,, lalu kenapa banyak dari mereka diluar sana yang masih gagal membentuk otot perut ?

Itu karena tidak dilakukan dengan sungguh-sungguh jadi akhirnya sia-sia. Untuk mengatasi hal tersebut saya di sini akan membagikan panduan atau cara latihan untuk membentuk otot perut dengan mudah dan cepat.

Panduan Fitness Membentuk Otot Perut Paling Mudah dan Simple

Membentuk otot perut merupakan salah satu yang paling sulit, kenapa ?

Karena proses pembentukan otot perut terhitung sangat lama jika di bandingkan dengan otot-otot lain, hal ini disebabkan karena perut merupakan tempat paling favorit untuk lemak bersembunyi.

Yang kurus saja susah memunculkan otot perut meski sudah fitnes berbulan-bulan, apalagi yang punya onepack besar,,,, hehe.

Namun tidak ada yang tidak mungkin jika dilandasi dengan niat yang serius, dalam waktu kurang dari 3 bulan perut onepack kamu pasti akan berganti dengan perut sixpack.

Bulan pertama

Cukup jogging atau Lari Cepat atau Bersepeda atau Renang selama 30 menit baik itu pagi maupun sore hari. Lakukan setiap hari di bulan pertama.

Bulan kedua

Kobinasikan latihan di atas setelah 30 menit di lanjutkan dengan latihan berikut ini : Sit Up, Bottom Up, Jacknife Excercise, Crunch, Reverse Crunch, Russian Twist Obliques, Bench Leg Raise, Plank, Side Plank, Crossover Crunch, Crunch Oblique.

Bulan ketiga

Kombinasikan latihan pada bulan pertama, bulan kedua dengan bulan ketiga angkat beban. Misalnya : 30 menit jongging, 15 menit latihan otot perut dan 15 menit angkat beban.

Nah itulah panduan fitness membentuk otot perut dengan mudah di rumah atau tempat fitness. Latihanlah secara rutin tidak ada yang instan dalam bentuk otot perut semua membutuhkankan proses. Yang harus kita lakukan adalah tetap semangat, sabar, rajin latihan dan di imbangi dengan asupan protein yang seimbang.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon